HMPS Pengembangan Masyarakat Islam Adakah Workshop Teknik Pendampingan Pemberdayaan Desa

Palembang _Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pengembangan Masyarakat Islam menyelenggarakan acara Workshop dengan tema “Teknik Pendampingan Pemberdayaan Desa ”. Acara digelar secara langsung di ruang seminar lantai 4 (empat) Fakultas Dakwah Dan Komunikasi pada Kamis 12 Oktober 2023.

Hadir sebagai pemateri Robby Arismunandar ,SE,M.Si selaku TAPM Provinsi Kemendesa PDTT RI. Mohd.Aji Isnaini.MA selaku Ketua Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam menyampaikan, “Harapannya semoga apa yang disampaikan pemateri bisa menjadi sebuah pemicu bagi peserta, ilmu yang sudah diberikan tidak berhenti hari ini, dan semoga terus mengalir hingga hari esok bahkan seterusnya.

 Tugas peserta selanjutnya harus bisa mengaplikasikannya, serta dapat mengoptimalisasikan skill-nya.” Workshop Pendampingan Pemberdayaan Desa menjadi wadah bagi mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam untuk mengembangkan skill dan sebagai pembelajaran mengenai pendamping desa, pada acara workshop tersebut juga terdapat sesi tanya-jawab yang mana mahasiswa bisa menanyakan secara langsung kepada pemateri mengenai pendamping desa agar bisa mengimplementasikan ilmu yang di dapat untuk kehidupan sehari-hari.

Tags :  

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.