Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam Adakan Kegiatan Kelompok Diskusi Dengan Tema Peluang-peluang Mahasiswa Dalam mengembangkan Potensi Desa

PALEMBANG_Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam mengadakan kegiatan kelompok diskusi yang mana narasumber pada kegiatan tersebut yakni bapak Robby Arissunandar, SE, M, Si. Yang mana beliau adalah koordinator Pendamping Desa Sumatera Selatan., yang sangat berkompeten dalam hal pemberdayaan yang berkaitan dengan tema yang diusung yakni "Peluang-peluang Mahasiswa Dalam Mengembangkan Potensi Desa" ( Selasa 08 November 2022 Ruang Seminar Fakultas Dakwah Dan Komunikasi).

Kegiatan diskusi tersebut dihadiri oleh KA Prodi Pengembangan Masyarakat Islam yakni Bapak Aji Isnaini, S. Ag, Ma, Ibu Dr. Nuraida, M. Ag Selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Dakwah Dan komunikasi serta Mahasiswa mahasiswi Prodi pengembangan masyarakat Islam yang sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan diskusi tersebut hingga selesai. Kegiatan diskusi ini bertujuan untuk menambah wawasan Mahasiswa Prodi Pengembangan Masyarakat Islam yang mana mereka nantinya adalah pekerja profesional yang memberdayakan masyarakat.

Bapak Aji Isnaini, S. Ag, Ma Selaku KA Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Dalam sambutannya mengatakan bahawa Prodi pmi ini sangatlah berkaitan dengan tema yang diambil karena mahasiswa Prodi pengembangan masyarakat Islam ini yang nantinya akan berkecimpung dan terjun langsung kepada masyarakat dan bapak robby Selaku narasumber adalah orang yang mengerti mengenai masyarakat desa karna beliau adalah koordinator pendamping desa Sumatera Selatan dan saya berharap nantinya mahasiswa-mahasiswa pengembangan masyarakat Islam ini bisa meniru jejak narasumber yang luar biasa ini ujarnya...

Adapun Ibu Dr. Nuraida, M. Ag Selaku wakil Dekan 1 Fakultas Dakwah Dan Komunikasi yang membuka acara kegiatan diskusi tersebut serta dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan seperti ini haruslah berlanjut dan tidak berhenti disini agar mahasiswa Prodi pengembangan masyarakat Islam ini mampu dan paham kedepannya mereka akan kemana karna pemahaman dan diskusi yang berkaitan dengan Prodi sangatlah penting. Dalam kegiatan diskusi audiens sangatlah bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini karna diskusi yang dilakukan yakni secara dua arah sehingga audiens dan narasumber saling mendengarkan dan menanggapi materi dan pertanyaan yang disampaikan.

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.