Webinar Nasional pemberdayaan progam Studi Pengembangan Masyarakat Islam dengan tema Mengembangkan potensi pemuda dalam pemberdayaan sebagai dedikasi kepada bangsa indonesia


Palembang_
Pada webinar Nasional pemberdayaan ini diisi oleh tiga pemateri yang berpengalaman dan paham mengenai tema yang diambil yakni "mengembangkan potensi mahasiswa dalam pemberdayaan sebagai dedikasi terhadap bangsa indonesia" oleh panitia pelaksana, Dimana pematerinya yakni Noor Ismathddin,S.IP Selaku Wakil DPRD Kabupaten Banyuasin, Ahmad Maulana Anshori, M.Sos Selaku dosen PMI STAI Diniyah Pekanbaru, dan M. Mochtar Mas'od,S.Sos I,M.PS Selaku Dosen Kesejahteraan Sosial Universitas Muhammadiyah Madiun.

Mappi Asse Selaku ketua umum HMPS Pengembangan Masyarakat Islam dalam sambutannya mengatakan Webinar Nasional Pemberdayaan merupakan langkah awal untuk mengenalkan progam Studi Pengembangan Masyarakat Islam ke masyarakat luas.

Serta webinar nasional pemberdayaan ini sangatlah berkaitan dengan prodi pengembangan masyarakat Islam yakni memberdayakan masyarakat melalui potensi-potensi yang dimiliki.

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.