POTRET HMPS PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM TEBAR KEBAIKAN DI BULAN RAMADHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL DI SIMPANG POLDA SERTA SANTUNAN ANAK YATIM DI PANTI ASUHAN AL - AMIN PALEMBANG

PALEMBANG_HMPS Pengembangan Masyarakat Islam Adakan kegiatan tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis di sepanjang jalan simpang Polda Palembang serta santunan anak yatim di Panti Asuhan Al-Amin Jl. Sukabangun II (13/04/23) Kegiatan bagi-bagi takjil ini, dilakukan oleh Pengurus Hmps Pengembangan Masyarakat Islam yang saat ini sedang melakukan misi sosial di Bulan Ramadhan, dan kegiatan ini berjalan dengan lancar karena adanya kekompakan antar anggota Hmps yang saling membantu dan mensupport kegiatan tersebut.

Ketua Umum Hmps Pengembangan Masyarakat Islam,Mappi Asse mengatakan,bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menyambung silahturahmi antar anggota dan guna menimbulkan rasa sosial anggota terhadap orang-orang yang membutuhkan, ujarnya... Ketua pelaksana kegiatan pembagian takjil dan Santunan anak yatim Bayu Ardiansyah mengatakan , "Mereka Ingin berbagi kepada orang yang berpuasa di bulan suci ramadan.

Semoga ini semua menjadi ladang pahala untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam acara bagi-bagi takjil dan Santunan anak yatim bagi anggota hmps pmi, dan semoga kita semua dapat mengamalkan perilaku berbagi terhadap orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk sosial kami kepada masyarakat. Hal ini dilakukan hanya semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat." tuturnya..

Komentar

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.